Jersey Terbaru Portugal euro 2016

Posted by Daihatsu Cikarang on 22.29

Jersey Portugal Euro 2016 Home merayakan kembali ke desain merah dan hijau muda tradisional Portugal setelah baju terakhir mereka membual desain warna gradient mencolok di bagian depan. Secara resmi mengungkapkan hari ini dan akan memulai debutnya di pertandingan persahabatan melawan Bulgaria pada 25 Maret.

"Mengenakan kemeja tim nasional dan bermain dengan simbol ini di dada saya selalu kehormatan besar. Kami bermain untuk negara secara keseluruhan, untuk semua yang hidup Portugis di Portugal atau di luar negeri, untuk keluarga kita, untuk teman-teman kita, dan ini adalah selalu istimewa, "kata Ronaldo. "Kit baru ini membuat kita merasa lebih kuat dari sebelumnya, lebih ringan dan lebih lincah. Saya dan rekan tim saya tidak sabar untuk mulai bermain dan memenangkan pertandingan dengan itu!"

PORTUGAL EURO 2016 RUMAH JERSEY


jersey portugal euro 2016

Didasarkan pada desain yang sama dengan baru Inggris dan Prancis Euro 2016 Kits, baru Portugal Euro 2016 Depan Kaos menggabungkan warna utama merah terang dengan warna yang lebih gelap dari merah untuk desain pada lengan untuk membuat desain yang diatur menjadi hit di antara pendukung. lampu hijau digunakan untuk kerah dan sisi baju, sejalan dengan kit seperti Portugal Euro 2004 Seragam kandang, sementara tidak ada unsur kuning saat ini. (Baca: Jersey Inggris)

"Nação" (Nation) dan "Valente" (Berani), mewakili jiwa petualang dari Portugis, yang merajut ke bagian dalam manset sedangkan bagian dalam tubuh mengungkapkan Armillary Sphere, alat navigasi bertingkat itu untuk membayar penghormatan kepada Portugal kaya warisan pelaut.

Berikut Nike PSG 15-16 CL kit, baru Portugal 2016 kemeja rumah memiliki panel jala rumit di bagian depan dalam varian otentik.

celana pendek merah dan kaus kaki hijau melengkapi baru Portugal Euro 2016 Depan Jersey.


Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan baru Portugal Euro 2016 Seragam kandang di komentar di bawah dan memeriksa semua Euro 2016 Kit di ikhtisar Euro kit kami.

Nama Anda
New Johny WussUpdated: 22.29

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted

CB