Jersey Inggris Euro 2016 Nike

Posted by Daihatsu Cikarang on 22.02

Nike dan Asosiasi Sepakbola Inggris hari ini meluncurkan Jersey Nike Inggris Euro 2016 home. Menawarkan desain eye-catching putih dan biru es, kit Inggris Jersey disertai dengan kit jauh di Piala Dunia pemenang merah.

Jersey Inggris euro 2016


jersey euro inggris 2016
Tetap setia dengan kemeja ikon putih Inggris dari masa lalu, Jersey Inggris 2016 memperkenalkan elemen desain Jersey dengan warna biru terang. Sementara Nike Swoosh dan singa dalam puncak FA berwarna biru royal, langsing ice-blue hadir dalam bentuk panel garis-garis di lengan, tema yang berulang dari Nike Copa America dan Euro 2016. garis biru lari ke sisi dan lengan kit Inggris, serta di sepanjang bagian belakang kerah.

Berikut kit PSG Dark Light Nike, kemeja rumah Inggris 2016 memiliki panel jala rumit di bagian depan, setidaknya dalam varian otentik. Baca lebih lanjut tentang Nike kit Vapor semua-Jersey dengan teknologi Aeroswift. (Lihat juga Jersey Polandia Nike)

celana pendek putih melengkapi Inggris Euro 2016 jersey rumah, transisi ke kaus kaki merah. kombinasi yang tidak biasa ini adalah tema umum dari Nike Euro 2016 dan 2016-17 kit dan yakin untuk membangkitkan kontroversi di kalangan faithfuls Inggris. Selain itu, langit biru kaus kaki yang tersedia untuk digunakan bersama dengan kemeja Inggris Jersey dalam kasus bentrokan warna.

Apa pendapat Anda tentang jersey Inggris Euro 2016? Marilah kita tahu di komentar di bawah, dan juga memeriksa semua lainnya jersey Euro 2016 dalam Ikhtisar.

Nama Anda
New Johny WussUpdated: 22.02

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted

CB