Jersey Real Madrid Baru 2016-1017

Posted by Daihatsu Cikarang on 07.34

Pertama gambaran sebenarnya dari Jersey Real Madrid Baru 16-17 telah bocor. Memeriksa di bawah ini.

Dalam pencarian untuk merayakan klub sejarah yang kaya dan kuat akar, Jersey Real Madrid 16-17 rumah  menawarkan desain sangat tradisional di putih dan ungu, warna alternatif yang paling ikon dari Los Merengues.

Jersey Real Madrid  2016-17



Dibuat oleh Adidas,  Jersey Real Madrid 2016-2017 menawarkan desain yang sangat berkelas dan tradisional, terinspirasi oleh kemeja pertama yang dipakai oleh Esperance di awal 1900-an. Dasar asas putih (resmi Crystal putih) dikombinasikan dengan tenang aksen ungu (Ray Purple) dan biru, sementara the Emirates mensponsori logo di bagian depan kaos rumah Jersey Real Madrid yang baru hitam.

Kerah polo tradisional ala tampilan  rumah Jersey Real Madrid 2016-17, yang diatur untuk digabungkan dengan celana pendek dan kaus kaki gaya yang sama. Luar belakang kerah Jersey Real Madrid 16-17 jersey akan membaca nama klub dan juga menunjukkan sebuah blok warna ungu. (Baca juga: Jersey barca 2017)

Kaos rumah Adidas Jersey Real Madrid yang baru berdiri dalam kontras terakhir beberapa Jersey Real Madrid rumah  yang menampilkan warna-warna aksen baru yang berani untuk sebagian besar. Terakhir Jersey Real Madrid away  memegahkan ungu sebagai warna sekunder pada 2007-08 Jersey Real Madrid rumah kit.

Seperti biasa dengan kebocoran tersebut awal, beberapa elemen desain baru Jersey Real Madrid 16-17 rumah  bisa mengubah antara sekarang dan rilis, seperti itu adalah kasus dengan  Jersey Real Madrid saat ini.

Nama Anda
New Johny WussUpdated: 07.34

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted

CB