Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik di Indonesia

Posted by Daihatsu Cikarang on 21.54

Nissan X-trail terbaru 2016
Nissan X-trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik adalah dengan kami untuk waktu yang singkat tapi dalam titik itu, kendaraan telah mencapai hasil yang sangat baik. Nissan ditempatkan untuk merilis versi baru dari mengesankan mid size SUV yang telah dengan cepat memantapkan dirinya sebagai mobil keluarga preferensi di sekitar 192 negara di seluruh dunia.

Nissan X-trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik 2016 EXTERIOR

Baru 2016 Nissan X-trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik telah mengadopsi umum Modul Keluarga (CMF) platform yang benar-benar hasil dari perusahaan patungan antara Nissan dan Renault. Platform ini memungkinkan penggunaan bahan ringan misalnya aluminium yang harus mengarah ke berat badan berkurang menyebabkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Para pembuat mobil telah mengaitkan mobil memiliki tampilan lebih berotot. Mobil ini memiliki penahan lumpur yang tinggi, lampu belakang yang tampak seperti bumerang dan lampu dengan lampu LED daytime running. Rak atap baru juga akan menampilkan dua tambahan lampu-reflektor untuk membantu malam mengemudi.

Sehubungan dengan tingkat trim, kendaraan akan menampilkan 17 inci atau 18-inch alloy yang harus melengkapi tampilan baru bergaya. Kendaraan itu akan memiliki ground clearance dari 210 mm dan juga sudut 24 derajat keberangkatan. Pengemudi akan memiliki sebuah memilih antara tiga trim i. e. S, SV, dan SL.

Nissan-X-Trail-2016-NCI-2

2016 Nissan X-trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik INTERIOR

Model baru ini ditempatkan untuk menyediakan dua baris dan tiga baris tempat duduk pilihan. Secara khusus, S dan SV trim akan memberikan baris ketiga menjadi pilihan. Namun, trim SL hanya akan menawarkan dua kursi baris sebagai standar. The S dan SV trim dengan tiga baris tempat duduk dengan nyaman dapat menampung 7 penumpang dewasa dengan nyaman.

Kabin baru telah menerima beberapa sprucing dengan sistem baru navigasi, merek baru LCD touchscreen dan sistem navigasi baru. Fitur interior lain yang akan ditawarkan sebagai standar mencakup Bose sistem bertenaga audio, sebuah perbaikan sistem Nissan Connect, power steering, electric mirror, secara manual dioperasikan AC, kursi tertutup kain dan juga keyless entry dengan kunci sentral. Pengemudi berusaha untuk menemukan lebih bisa memilih antara fitur-fitur tambahan yang ditawarkan sebagai opsional katakanlah misalnya atap kaca yang menawarkan pemandangan panorama, interior kulit, kursi listrik depan, tampilan kamera belakang, sistem navigasi, AC otomatis dan sistem hiburan ditingkatkan dengan sedikit layar display.

Untuk tujuan keselamatan, X-Trail memiliki kantong udara termasuk kantong udara samping, pengereman ABS, distribusi rem elektronik, brake assist dan juga fitur deteksi blind spot. Akan ada tambahan sehubungan dengan tingkat trim; pembuat mobil telah dikelompokkan ekstra ke dalam paket bahwa paket keluarga, paket SV Premium, dan juga paket SL Premium.

Nissan-X-Trail-2016-NCI-4

ENGINE, SPECS DAN KINERJA

2016 Nissan X-trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik mempertahankan mesin yang sama pada model sebelumnya. Mesin ini adalah 2. 5 L Inline-4 supercharged mesin dengan memiliki output diperkirakan 170hp dan 175 lb-ft torsi. Mesin ini pasti akan dipasangkan memiliki 6-speed Xtronic CVT sistem transmisi otomatis. Ada tidak akan menjadi sistem transmisi manual untuk 2016 X-Trail.

kendaraan pasti akan ditawarkan memiliki modus roda depan sebagai standar. Semua modus wheel drive pasti akan ditawarkan menjadi pilihan meskipun. Ketika orang berpikir tentang efisiensi bahan bakar, angka-angka baru pasti akan cukup mengesankan yang dapat dihubungkan ke penggunaan pembuatan ini bahan ringan di tubuhnya. Ini akan memiliki 26 mpg untuk kota, 33 mpg untuk jalan raya dan 28 mpg gabungan. 2016 Model juga akan menampilkan merek mesin hybrid baru. Mesin ini adalah campuran dari motor listrik yang memiliki mesin bensin 2. 0L Inline-4-.

Untuk pasar Eropa, Nissan akan melengkapi baru X-Trail dengan 1. 6 mesin diesel DCI dengan 130 hp yang berasal Reno, mesin ini di kota mengemudi mengkonsumsi 6. 2 liter bahan bakar per 100 km (38 mpg), setelah terbuka jalan 4. 8 liter (48 mpg), sedangkan mengkonsumsi gabungan sekitar 5. 3 liter per 100 km (44, 3 mpg). Akselerasi dari 0-100 km / h (0-60 mph) dicapai dalam waktu sekitar 11 detik, dan juga kecepatan kendaraan maksimum adalah 186 km / h (115 mph). Kendaraan memenuhi ketat standar Euro 6 dan memancarkan 143 gram CO2 per kilometer.

Nissan-X-Trail-2016-NCI-3

Pembuat mobil dijadwalkan akan merilis mobil untuk dealer dalam paruh kedua 2015 karena telah dipamerkan ke seluruh Geneva Motor Show. Selama model bawah hanya menerima beberapa perbaikan yang berasal dari versi 2015, kami mengharapkan harga payudara untuk mengubah sedikit. Oleh karena itu, kami berharap nilai menjadi sekitar $ 28, 000 tapi trim level yang lebih tinggi akan menarik lebih banyak.

Nama Anda
New Johny WussUpdated: 21.54

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted

CB