SUSU banyak diselundupkan Laguna

Posted by Daihatsu Cikarang on 21.44

Faktor-faktor pasar dan kebijakan yang telah menyebabkan petani untuk "membuang susu skim di laguna," sebagai ketua dewan Sapi Perah dari Ontario meletakkannya baru-baru ini, tidak ke mana-mana. Ini bukan blip.

The Globe and Mail melaporkan bahwa "sejak akhir Mei, sekitar 800.000 liter susu telah dituangkan ke dalam lubang kotoran pertanian, yang disebut 'laguna'."

Kami tiba di sini dari kombinasi pergeseran budaya dalam kebiasaan makan dan kebijakan yang buruk tak henti-hentinya. Hal ini menempatkan kebohongan gagasan bahwa "stabilitas" manajemen pasokan menciptakan di pasar adalah baik unalloyed. Apakah itu penting bahwa harga stabil jika petani tidak bisa menjual susu mereka? Biaya makanan naik 3,8 persen selama setahun terakhir di Kanada, dan kami sedang membuang susu di tumpukan kotoran.

Salah satu faktor adalah perubahan budaya yang sederhana dengan cara Kanada makan. Per kapita konsumsi susu cairan telah menurun di Kanada selama beberapa dekade, sementara konsumsi produk susu lainnya - krim, mentega, keju, yoghurt, es krim - telah tumbuh atau tetap cukup stabil. Tentu saja alam telah memutuskan bahwa Anda tidak mendapatkan lemak susu tanpa susu skim, sehingga petani menemukan diri mereka dengan susu skim kelebihan.


Kecenderungan ini jauh dari minum susu bebaskan imajinasimu telah muncul di beberapa negara lain juga, tetapi tidak universal. Jika globalisasi telah mengubah cara kita makan, juga telah mengubah cara orang makan di Asia atau Amerika Selatan. Konsumsi susu cairan di Cina dan India, misalnya, sementara masih jauh lebih rendah dibandingkan di Amerika Utara pada basis per kapita, terus meningkat. Daripada mengubah susu kelebihan kami menjadi bubuk untuk ekspor itu, kita membuangnya di tumpukan kotoran. Kami tidak memiliki kapasitas produksi yang cukup di sini untuk mengubah susu menjadi bubuk, karena Kanada telah memutuskan bahwa tidak memiliki banyak dari pasar ekspor susu adalah harga yang wajar untuk membayar rezim manajemen pasokan. Stabilitas, di semua biaya.

Secara teoritis, apa yang terjadi ketika ada surplus setiap yang baik adalah bahwa harga turun. Namun di Kanada, sementara harga dapat berubah, mereka hampir tidak fleksibel karena mereka akan jika mereka tergantung pada pasokan sederhana dan permintaan. Harga konsumen susu cair tergantung sebagian pada harga yang ditetapkan oleh provinsi koperasi atau badan pemasaran, sebagian besar didasarkan pada biaya-of-produksi formula. Harga susu bubuk skim tergantung pada "harga dukungan" yang ditetapkan oleh Komisaris Dairy Kanada, berdasarkan "hasil dari biaya studi produksi, argumen yang disampaikan oleh berbagai pihak, evaluasi margin prosesor ', indikator ekonomi seperti konsumen indeks harga serta pengalaman mereka sendiri dan pengetahuan industri. "

Tak satu pun dari ini berfungsi petani, produsen atau konsumen. Sudah waktunya untuk mengakui bahwa pasar berkembang dan kebijakan juga harus. visit website

Nama Anda
New Johny WussUpdated: 21.44

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted

CB