Harga Chopper Susu

Posted by Daihatsu Cikarang on 11.09

Pelanggan Harga Chopper dapat membeli voucher untuk $ 2 dan $ 4 yang tersedia pada semua kasus susu berdekatan dengan menampilkan susu.


Gretchen Hunt, Direktur Program & Sumber Daya Nutrisi Pengembangan Komisi Peluang Ekonomi Weinberg Timur Laut Daerah Food Bank, mengatakan pelanggan juga bisa menyumbangkan susu segar pada hari Senin karena truk berpendingin tersedia untuk mengangkut ke bank makanan untuk distribusi.

The Great American Susu Drive adalah program pertama kalinya nasional untuk membantu memberikan galon susu untuk anak-anak kelaparan dan keluarga yang membutuhkan.

Semua voucher dibeli secara lokal akan menguntungkan keluarga dilayani oleh Weinberg Food Bank dan Komisi Peluang Ekonomi. Harga Chopper akan cocok dengan semua sumbangan yang dibuat oleh pelanggan sampai $ 10.000.

"Kami bagian dari kelompok yang mempromosikan program ini karena bank makanan berjuang untuk memberikan makanan yang mudah basi bagi keluarga yang membutuhkan," kata Paul Fetter. "Banyak orang berjuang dan tidak memiliki banyak uang tambahan untuk makanan gizi seperti susu."

Emma Andrew Asosiasi Susu Amerika dan Dewan Dairy, di tangan untuk kick off kampanye. Dia mengatakan program ini akan memiliki dampak besar pada keluarga yang membutuhkan, terutama anak-anak. Dia mengatakan Juni adalah National Dairy Bulan.


Taylor Sebring, salah satu dari beberapa putri Susu dari negara regional, adalah junior di Abington Heights High School. Dia bilang dia punya terlibat untuk membantu mendapatkan kata keluar tentang program donasi susu.

"Saya suka ide itu," katanya. "Orang-orang yang membutuhkan tidak selalu mengkonsumsi produk susu yang cukup. Program ini akan membantu mereka. "

Hunt mengatakan salah satu manfaat yang signifikan dari fasilitas baru di Jenkins Township adalah kemampuan untuk menyimpan produk makanan yang mudah rusak.

"Makanan kesehatan," kata Hunt. "Tanpa mengkonsumsi makanan sehat, Anda tidak akan memiliki tubuh yang sehat. Hal ini terutama berlaku dengan anak-anak yang membutuhkan makanan bergizi seperti susu untuk membantu tumbuh tubuh mereka. "

Hunt mengatakan hampir satu dari empat anak - 23,6 persen - di empat kabupaten yang dilayani oleh CEO / Weinberg Regional Food Bank tumbuh dalam keluarga berjuang dengan rasa lapar.

Hunt mengatakan fasilitas baru dapat menerima berbagai makanan yang mudah rusak seperti susu dan buah-buahan dan sayuran segar. Makanan yang didistribusikan dari Pusat Hidup Sehat untuk organisasi amal yang melayani keluarga, senior dan anak-anak yang membutuhkan.

Sumbangan susu dapat dibuat di setiap toko Harga Chopper melalui 30 Juni Carilah voucher air mata-off pad dekat kasus susu. Menyumbang $ 2 atau $ 4 dan keluarga yang membutuhkan akan menerima kupon untuk satu galon bebaskan imajinasimu dari susu.

Nama Anda
New Johny WussUpdated: 11.09

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted

CB