Jersey Jerman Euro 2016

Posted by Daihatsu Cikarang on 10.05

Jersey Baru Adidas Jerman Euro 2016  ini terinspirasi oleh klasik Jerman kemeja dalam desain bersih putih dan hitam, sekaligus memperkenalkan posisi baru untuk ikon 3 garis dari Adidas. Sementara itu, Jersey Jerman Euro 2016 berjarak memperkenalkan desain modern, pernah-melihat-sebelum lingkaran.

Set untuk debut pada pertandingan persahabatan melawan Prancis pada bulan November, baru Adidas Jerman Euro 2016 rumah Jersey akan dirilis pada tanggal 9 November tahun 2015.

JERMAN 2016 HOME
jual jersey jerman terbaru

Fitur Jersey Adidas Jerman 2016 warna utama ikon yang putih dengan kerah leher awak hitam sederhana dengan warna Jerman bendera di sebuah panel di bagian belakang. Depan baru Jerman 2016 Jersey memegang logo Adidas kinerja, emas FIFA World Cup pemenang lencana dan DFB crest.

Yang paling mengagumkan, Adidas Euro 2016 Jerman Home Jersey menawarkan posisi yang sama sekali baru dari Adidas' 3 garis. Tiga garis terkenal ditempatkan di sisi baru Jerman 2016 Jersey bukan lengan.

Sebagai detail lebih lanjut, depan Jersey Jerman UEFA Euro 2016 menunjukkan grafik vertikal unik yang menggambarkan tim nasional Jerman bersejarah Piala Dunia dan peringkat Euro. Manset lengan memiliki warna bendera Jerman, sementara tanggal ketika Jerman memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa yang tercetak pada lengan Jerman 2016 Jersey Baru.

Celana pendek hitam dan kaus kaki, kombinasi yang terakhir digunakan di Piala Dunia tahun 1962, menyelesaikan tampilan klasik baru Jerman 2016 rumah Jersey. Melihat serba putih untuk Jerman Home Soccer Jersey, diperkenalkan untuk Piala Dunia 2014, adalah sejarah.

JERMAN EURO 2016 Away


Baru Adidas Jerman Euro 2016 berjarak sepak bola Jersey memperkenalkan desain benar-benar baru reversibel shirt. Jerman 2016 Away adalah abu-abu gelap dengan halus hitam lingkaran anyaman, dikombinasikan dengan lengan baju hijau, menggambar inspirasi dari jalan sepak bola.

Menariknya, baru Jerman Euro 2016 Jersey dapat dibalik memegahkan mencolok warna utama hijau neon, dirancang untuk digunakan sebagai bib. Bagian belakang leher menunjukkan tulisan "Bolzen. Kicken. Pöhlen." (Kata Jerman untuk jalan sepak bola).

Apa yang Anda pikirkan Jersey Adidas Jerman 2016 home? Marilah Jerseya tahu di komentar di bawah ini, dan check out lebih Jersey Euro 2016.

Nama Anda
New Johny WussUpdated: 10.05

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted

CB