Cara Membangun Blog Komunitas

Posted by Daihatsu Cikarang on 07.47

Internet telah menjadi barang yang tidak asing dikalangan masyarakat. pada tahun 90an Kakek-nenek saya masih menganggap komunitas orang-orang yang mereka lihat hanya sebatas pada sekitar mereka saja sehingga orang yang terlihat ya itu mereka.

komunitas online


Berbeda dengan zaman kita sekarang ini yang lebih banyak mengandalkan komunitas Online. Komunitas online harus tumbuh dan berubah dan beradaptasi. Banyak orang yang telah sukses membangun komunitas didalam sebuah blog. Beberapa keberhasilan mereka antara lain

Apa itu komunitas dan Mengapa Anda Harus Peduli?

Setiap blogger harus ingin memiliki sebuah komunitas. Itu harus menjadi tujuan utama Anda. Mereka yang akan membaca situs Anda, mempromosikan situs Anda dan menjadi kartu panggil Anda ketika orang ingin tahu di mana untuk pergi tentang topik tertentu atau informasi tertentu.

Sebuah komunitas adalah sekelompok orang yang benar-benar ke dalam diri Anda-mereka tahu apa yang akan Anda, mereka peduli tentang apa yang Anda peduli, dan mereka peduli tentang apa yang Anda lakukan. Anda ingin peduli tentang orang-orang yang akan terus datang ke situs Anda hari demi hari dan berbagi dengan teman-teman mereka.

Komunitas ada bahkan ketika Anda tidak langsung sekitar. Orang-orang masih akan berbicara tentang Anda, produk Anda, dan Anda tetap pesan-mereka berkontribusi ke blog Anda, komentar Anda, dan saluran sosial media.

Cara Menentukan Komunitas Anda

Mendefinisikan sebuah komunitas adalah di mana banyak orang gagal karena orang ingin untuk menarik semua orang. Nah, Anda tidak bisa menjadi segalanya bagi semua orang. Hanya saja tidak mungkin. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk menentukan komunitas Anda:

Buat kalimat yang jelas tentang siapa audiens Anda: jangan hanya mengatakan komunitas Anda adalah wanita, atau blogger. Lebih spesifik. 'Ibu baru yang tertarik untuk memulai sebuah blog dan mencari penawaran untuk anak-anak mereka' lebih bertarget. Semakin spesifik Anda dapat menjadi lebih baik. Mencoba untuk berbicara dengan semua orang akan melemahkan Anda dan tidak ada yang akan tahu mengapa mereka harus datang kepada Anda karena mereka tidak akan tahu Anda sedang berbicara hanya untuk mereka.

Pikirkan tentang siapa yang diterima, dan siapa yang tidak. Semua orang tidak harus menjadi bagian dari komunitas Anda. Sebagai contoh, blog Andi Rofiek mengambil tema gadget dengan itu maka akan ada banyak pembaca dari niche blog. Namun lebih spesifik lagi mengenai HP. Mereka hanya tidak perlu menjadi bagian dari komunitasnya karena mereka melawan apa situsnya singkatan. Anda tidak ingin orang-orang di komunitas Anda yang akan mengusir pengunjung target Anda.

Bagaimana cara Mmeastikan Komunitas Anda Penuh Orang yang Tepat.

Mendefinisikan komunitas Anda secara alami akan menyaring beberapa orang secara online. Tapi ada beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan untuk memastikan komunitas Anda penuh dengan pembaca Anda ingin yang akan menikmati dan berbagi konten Anda:

Alamat keawaman: Anda dapat membuat sebuah komunitas yang kuat yang sangat kuat pada setiap topik atau subjek. Yang paling penting adalah bahwa Anda bergairah, bisa datang dengan ide-ide, dan memiliki titik cukup jelas dari pandangan bahwa orang akan ingin datang untuk Anda. Menemukan apa yang Anda semua memiliki kesamaan dan mulai dari sana.

Jadilah sadar ukuran: Komunitas menjadi humongous, tetapi mereka juga bisa menjadi kecil. Kadang-kadang, semakin kecil semakin baik. Sebuah kecil, sangat bergairah yang bisa lebih diinvestasikan dalam apa yang Anda lakukan daripada yang besar yang hanya teliti tertarik dengan topik Anda. Luangkan waktu Anda berpikir tentang siapa Anda ingin berada di komunitas Anda dan siapa Anda secara khusus ingin berbicara dengan, dan menarik orang-orang.
Hal yang sebenarnya Kebutuhan Masyarakat Anda

Aturan / Batas: Komunitas ini mewakili Anda dan situs Anda dan apa yang akan Anda. Sebagai contoh, The Addict lingere memiliki aturan "tidak ada snark tubuh" karena Harrington ingin semua pengunjung untuk merasa diterima tanpa bentuk atau ukuran dan tahu bahwa mereka tidak akan diserang karena tubuh mereka. Apapun aturan Anda, pastikan mereka dilaksanakan dan mudah diingat -untuk Anda dan pembaca Anda.

Rasa Arah dan Tujuan: Apa yang membuat Anda berbeda? Apa yang Anda tawarkan bahwa tidak ada orang lain dalam niche tertentu Anda dapat menawarkan? Mengapa orang harus mendengarkan apa yang Anda katakan? Kebutuhan apa yang Anda menjawab yang tidak terpenuhi saat ini? Hal-hal yang dapat membantu Anda memberikan konten terbaik untuk komunitas Anda.

Masalah yang relevan: Mereka membutuhkan Anda untuk menjadi pemimpin tentang topik yang Anda pilih. Kadang-kadang Anda harus membicarakan hal-hal yang benar-benar berbeda dari apa yang orang lain bicarakan, dan itu ok. Menjadi berbeda membantu Anda menonjol dan memberikan komunitas Anda alasan untuk menjadi setia.

Akses ke Anda: Ini penting untuk berinteraksi dengan komunitas Anda. Itu akan berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Apa yang intinya adalah memperhatikan. Tunjukkan bahwa Anda memperhatikan orang sebagai individu-bahwa mereka tidak hanya blip pada layar atau garis pada grafik-yang Anda benar-benar peduli tentang mereka.

Koneksi: Jadilah konektor-bagaimana Anda menghubungkan pembaca Anda untuk hal-hal yang mereka tidak mendengar tentang, atau orang lain dalam industri mereka harus peduli? Melakukan hal ini menunjukkan Anda peduli tentang mereka dan tertarik dalam membantu mereka.

Sebuah komunitas harus menjadi tempat di mana orang merasa aman untuk berkontribusi, terlibat dan berpartisipasi. Menggunakan blog atau situs Anda untuk menciptakan ruang untuk audiens Anda. Kemudian dimasukkan ke dalam upaya untuk mempertahankannya sehingga mereka tidak jatuh di pinggir jalan. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan mengubah audiens Anda menjadi sebuah komunitas.

Nama Anda
New Johny WussUpdated: 07.47

0 komentar:

Posting Komentar

Most Wanted

CB